metode menggugurkan kandungan secara tradisional

Ditulis oleh: -
Ada berbagai metode yang dapat digunakan dalam cara menggugurkan kandungan 2 bulan juga dikenal sebagai terminasi medis kehamilan. Masing-masing metode memiliki praktik terbaik sendiri maka ada kebutuhan untuk memastikan bahwa Anda adalah sebagai informasi mungkin sebelum membuat keputusan.

Ini juga penting untuk dicatat bahwa setiap kehamilan berbeda dari yang lain, bimbingan maka ahli sangat dianjurkan. Ada banyak klinik aborsi yang menyediakan aborsi aman menggunakan metode yang berbeda, karena itu penting untuk mempertimbangkan mengunjungi satu.

Sekali Anda telah memutuskan untuk melakukan aborsi, keputusan pertama yang Anda harus membuat adalah apakah untuk menggunakan terminasi bedah atau non-bedah. Untuk aborsi non-bedah, aturan umum praktis adalah bahwa sebelumnya aborsi dilakukan, semakin baik.

Dinamika berbeda dalam aborsi bedah karena itu penting untuk memastikan bahwa Anda berbicara dengan pemberi perawatan Anda untuk memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Namun, kemungkinan besar Anda akan harus menunggu untuk jangka waktu lama sebelum aborsi bisa dilakukan.

Metode non-bedah yang paling umum untuk mengakhiri kehamilan adalah penggunaan pil aborsi. Metode ini aman dan efektif bila dilakukan oleh seorang profesional mengikuti semua pedoman. Kebanyakan klinik aborsi menggunakan metode ini untuk penghentian kehamilan dini.

Pil aborsi umumnya digunakan untuk mengakhiri kehamilan yang tidak lebih tua dari 9 minggu. Itu 63 hari dari hari pertama haid terakhir wanita itu. Namun, ada sejumlah negara dan yurisdiksi yang mengatur batas ini untuk 49 hari dari hari pertama periode terakhir.

Wanita yang ingin mengakhiri kehamilan yang lebih tua dari 9 minggu harus dipertimbangkan dalam-klinik aborsi di mana mereka bisa mendapatkan semua informasi dan pilihan yang tersedia dari para profesional terlatih. Namun, penting untuk bertindak cepat dan mendapatkan aborsi di awal-awal kehamilan.

Mendapatkan aborsi awal tidak hanya meningkatkan kemungkinan memiliki aborsi berhasil, itu juga membuat proses lebih mudah dan lebih murah untuk Anda. Selanjutnya, adalah ilegal untuk mengakhiri kehamilan di luar waktu tertentu di beberapa negara. Sebuah contoh yang baik adalah di Amerika Serikat di mana 41 negara melarang aborsi di luar minggu 24.

Hal ini diinformasikan oleh fakta bahwa bayi telah terbukti untuk bertahan hidup ketika dilahirkan sebagai awal minggu 24. Di negara-negara ini, satu-satunya waktu ketika aborsi diperbolehkan adalah jika kehidupan ibu berada dalam bahaya.

Faktor lain yang harus dipertimbangkan ketika mendapatkan cara menggugurkan kandungan 2 bulan secara tradisional adalah usia ibu. Dalam sebagian besar (jika tidak semua) negara, Anda harus berada di atas usia 18 untuk membuat keputusan tentang aborsi. Jika Anda berada di bawah 18, Anda akan perlu orang tua Anda untuk memberikan izin sebelum aborsi dapat dilakukan.

Kesimpulannya, bila menggunakan pil aborsi, itu disarankan untuk mendapatkan aborsi sedini mungkin tapi tidak setelah 9 minggu dari hari pertama periode terakhir. Bila menggunakan prosedur bedah, waktu mungkin bervariasi tergantung pada keadaan Anda sendiri yang unik, maka Anda perlu berkonsultasi dengan pemberi perawatan Anda sebelum Anda dapat melakukan aborsi.