Cara Survive Pertama Time Aborsi

Ditulis oleh: -
Meskipun bisa menjadi sangat menakutkan untuk pertama-timer, aborsi dapat dengan mudah ditangani dan diatasi. Ketika pasien memiliki dukungan dari orang-orang terdekat dia, seluruh prosedur hanya akan menjadi angin. Ada beberapa hal pasien harus memiliki sebelum pergi melalui dengan pengangkatannya dengan klinik aborsi. Aku mengambil kebebasan membuat akronim dari itu-A-B-O-R-T-I-O-N-sehingga pembaca dapat dengan mudah mengingat ini di masa depan.

Bantuan

Anda akan membutuhkan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan, baik itu fisik, emosional, atau keuangan. Ketika merencanakan untuk melanjutkan aborsi, adalah bijaksana untuk tinggal dengan keluarga dan teman-teman. Tidak ada orang lain yang bisa merawat lebih baik dari Anda.

berkat

Anda akan memiliki hati yang lebih ringan jika Anda telah meminta orang tua Anda 'atau izin pasangan sebelum Anda memutuskan prosedur aborsi. Meminta berkat mereka akan membawa Anda ketenangan pikiran.

Kewajiban

Keputusan ini adalah Anda sendiri. Ini kewajiban Anda untuk melihat melalui. Ini juga tugas Anda untuk membela diri dari kritik. Keluarga dan teman-teman tidak akan berada di sisi Anda sepanjang waktu. Jika pernah Anda merasa bersalah, perasaan adalah kewajiban Anda untuk menanggung juga. Anda harus melakukan sesuatu tentang hal itu sekalipun. Menyembunyikan rasa bersalah (seperti perasaan negatif lainnya) tidak sehat. Dalam kasus emosi negatif, membuat sebuah titik bahwa Anda berkonsultasi dengan terapis tentang cara untuk menjaga mereka di teluk.

Menghormati

Anda harus membiarkan orang tahu bahwa mereka harus menghormati keputusan Anda karena itu pilihan Anda dan Anda sendiri. Mereka harus setidaknya menghormati hak Anda untuk memilih. Namun, rasa hormat tidak hanya datang dari orang lain. Itu harus datang dari diri Anda terlebih dahulu. Di sinilah diri kecambah. Setelah Anda akhirnya diterima dan dihormati sendiri, itu sudah mudah untuk mendapatkan rasa hormat dari orang lain.

Toleransi

Nyeri merupakan faktor besar dalam prosedur aborsi. Sangat penting bahwa pasien mengerti apa yang dia memasuki. Memiliki toleransi sakit yang tinggi sangat mengagumkan. Namun, pasien dengan toleransi nyeri yang rendah tidak perlu khawatir. penghilang rasa sakit yang diberikan selama operasi. Mereka harus siap tentang akibatnya sekalipun.

Introspeksi

Sebut saja drama. Sebut saja merenung. Tapi saya mendorong introspeksi yang sehat dari pasien. Merenungkan tindakan dan keputusan. Apakah Anda masih bersedia untuk menjalani aborsi di masa depan? Jika tidak, apa tindakan yang dapat dilakukan untuk mencegahnya?

Memesan

Anda tidak hanya harus mempersiapkan diri untuk ketertiban tapi kebersihan juga. Selain barang-barang Anda, mengatur pikiran Anda dan kehidupan Anda juga. Setelah operasi Anda, Anda akan harus mengambil potongan-potongan dan terus di mana Anda tinggalkan. Dengan kepala dan rumah terorganisir, Anda sekaligus dapat lagi berdiri dan melanjutkan.

makanan

makanan bergizi sangat penting untuk pemulihan pasien dari aborsi. Bahkan, setiap pasien yang telah menjalani operasi apapun membutuhkan makanan bergizi. Ini adalah aturan umum. Anda harus tahu mana makanan akan membantu Anda lebih cepat pulih dari operasi aborsi dan yang makanan yang harus dihindari selama pemulihan Anda.